TOKO SEDANG TUTUP LIBUR LEBARAN
Buka kembali mulai 11 juli 2016

PRODUK PERAWATAN

Recent Post Produk Perawatan

SUPPLIER COSMETICS INDONESIA

by Anonymous , at 12:44 PM
 SUPPLIER COSMETICS INDONESIA Kami merupakan Perusahan Baru yang bergerak dalam impor produk-produk kosmetik, saat ini kami berusaha merambah pasar kosmetik indonesia lewat pemasaran secara online dengan sistem penjualan ecer ataupun Grosiran.

Visi dan misi kami untuk menjadi supplier kosmetik professional yang terdepan dan terpercaya terus mendorong kami untuk berusaha memperbaiki celah demi celah kekurangan dari kami. Kepedulian dan keinginan kami yang kuat untuk menyediakan rangkaian produk kosmetik yang sehat, berkualitas tinggi dan berharga ekonomis yang terjangkau dikalangan menegah kebawah, kami akan terus berinovasi tanpa henti dan selalu mendengarkan saran dan kritik dari para pelanggan kami yang terhormat, karena kami percaya bahwa buyyer adalah mitra kerja kami.

Sebagai Supplier Kosmetik kami siap melakukan pendistributoran produk ke seluruh wilayah Indonesia, saat ini kami bekerjasama dengan JNE sebagai perusahan jasa pengiriman paket ke seluruh indonesia.

Kami juga bekerjasama degan beberapa reseller kami dan setiap harinya terus bertambah reseller baru yang telah menjadi rekan kerja kami.


Hormat Kami

SUPPLIER COSMETICS INDONESIA
SUPPLIER COSMETICS INDONESIA
SUPPLIER COSMETICS INDONESIA - written by Admin , published at 12:44 PM
Comment disabled
Blog info
Copyright ©2013 Supplier Cosmetics
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->